Selasa, 10 April 2012

motivasi renang

saat berada di kolam renang, saya berkenalan dengan banyak orang dan diam-diam saya menanyakan apa motivasinya. ternyata motivasi mereka berenang bisa disimpulkan seperti ini.
  • terapi, kebanyakan yang berenang untuk terapi adalah mereka yang sudah lanjut usia dan mengalami cidera tulang. Dan yang menganjurkan mereka untuk berenang adalah dokter spesialis.
  • menjaga stamina, biasanya yang motivasinya berenang untuk menjaga stamina adalah pria/wanita dewasa usia subur. dan saya sudah membuktikan, jika pagi hari renang gaya dada dan gaya kupu-kupu, pasti malamnya istri kewalahan di rumah.padahal nggak pake obat kuat...sssst ini rahasia lho!!!
  • lulus tes. Seperti yang anda tahu untuk bisa masuk militer,dipersyaratkan harus bisa renang. anehnya...pernah nih suatu ketika ada seorang tentara baru belajar renang...saya tanya, bapak gak bisa renang kok bisa jadi tentara???enteng aja dia jawab...iya dulu nyogok........
  • atlit. setelah sea games kemaren semua atlit peraih emas dapat 100 juta...wih...tambah banyak anak-anak usia 6-12 th yang termotivasi untuk jadi atlit renang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar